02/07/14

Charlie's Angels

Charlie's Angels yang film itu? tentu bukan. Disini gue bukan membicarakan tentang film atau pemainnya. Gue akan membicarakan tentang pertemanan gue dengan Andini dan Kamel.
Trus urusannya sama Charlie's Angels apaan? gak ada sih. Cuma dulu pas sd, temen gue Kamel pernah mencetuskan bahwa kita ber-3 ini kaya Charlie's Angels. Waktu itu sih gue diem aja. Bukan diem setuju tapi lebih ke diem gak ngerti. Soalnya gue gak tau film itu jadi gue gak ngerti sama yang dia bilang.

Sebenernya cukup lama gue ingin menceritakan tentang mereka di blog cuma belom baru terealisir sekarang ini.

Well,
Gue, Andini, dan Kamel berteman cukup lama. Kita satu sd dulu. Jadi gue kenal mereka dari sd. dan kita selalu sekelas sejak kelas 1 sampai kelas 6. Tapi yang gue inget kita baru-baru mulai deket banget semenjak kelas 3/4. pas kelas 1 dan 2 mungkin karena masih kecil jadi ya mainnya gitu-gitu doang.
Pas SMP dan SMA ternyata kita gak di persatukan. Pas SMP gue di SMPN 19, Andini di SMPN 20, Kamel di SMPN 6. Sempet sedih gitu karena pisah tapi lambat laun gue mulai terima. Meski kita jadi jarang ketemu tapi kalo ada waktu pasti diusahain untuk kumpul.
Pas SMA gue di SMA Islamic Centre, Andini di SMAN 5, Kamel di SMA Proklamasi di Bekasi tapi pas kelas 2 smt 2 atau kelas 3 gue juga lupa si Kamel pindah sekolah di Tangerang.

Kalo ngomongin mereka pasti mah gak jauh-jauh dari kecupuan kita pas sd. Karena cuma obrolan itu yang paling nyambung. Kalo gue ngomongin temen-temen SMP gue pasti mereka bingung karena gak kenal, pun sebaliknya. Tapi bukan berarti kita keabisan obrolan ya. Untungnya gue punya temen yang bawel.

By the way, entah karena mereka yang terlama atau karena sering ke rumah, temen-temen gue yang satu keluarga gue kenal ya cuma mereka ini. Kalo temen-semen SMP apalagi SMA keluarga gue gak ada yang hapal. Padahal mereka lumayan sering juga ke rumah. hft.

Yang gue seneng dari mereka adalah walau kita tuh jaraaaaang banget ketemu. Jaraaaaang banget smsan atau komunikasi via apapun. Tapi pas ada waktu ketemu dan kita ketemu suasananya gak pernah awkward. Semuanya mengalir begitu aja kaya dulu pas sd. Chemistry sama mereka tuh gak pernah hilang. Kita bawa cerita kita masing-masing dan kita bahas satu persatu. It's like whenever i'm with them time goes so fast.

Temenan sama mereka tuh dari rambut gue aneh banget sampe alhamdulillah sekarang udah bener. Dari Andini biasa aja sekarang jadi cakep. Dari Kamel polos sampe sekarang mantannya gak keitung. Tapi itu justru yang gue suka. Gak peduli berubahnya kita gimana entah lebih baik atau lebih buruk kita akan tetep memandang sama seperti dulu. Gak ada yang berubah.

Dan pertemuan kita yang gak tentu justru malah bikin setiap pertemuan more precious. Sayang kalo sekalinya ketemu malah dipake buat diem-dieman atau bahkan berantem.
Ngomong-ngomong soal berantem, entah karena emang jarang ketemu gue bahkan lupa kapan terakhir kali berantem sama mereka -_-

Dulu pas sd tuh kita sering ke lippo cuma buat foto doang. Foto di Clik. Entah sekarang masih ada atau engga. Sayang banget foto-fotonya ilang :(( padahal foto-foto itu adalah bukti kecupuan kita pas sd.
Waktu itu foto begini lagi nge-trend. Harap maklumi kami
(from left: Kamel, Andini)

Maafkan ke-absurdan mereka...


Pelan-pelan kita mulai berjalan di jalur yang benar....




 Kayanya ini foto ber-3 terakhir deh -_-

Sekarang kita udah move on. Udah di jalur yang benar. Kita udah berubah. Tapi yang gak akan pernah berubah yaitu persahabatan ini. Entah cuma berapa kali pertemuan dalam setahun. Berapa kali percakapan di sms. Best Friend stayed Best Friend.




Andini yang paling kiri. 

Susah banget nemu foto terbaru Andini. fbnya di protect gak bisa liat foto-fotonya. Di Instagram juga adanya foto yang ramean. yasudahlah.

Gak kerasa udah begitu lama mereka ada di hidup gue. Dari kita semua masih kelas 1 sd sampai sekarang kita akan melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah. Gak nyangka juga kalo masih akan terus langgeng. Temen dari sd yang masih main sampe sekarang ya cuma mereka ini. Yang lain udah gak tau kabarnya gimana.

An, Mel, terima kasih atas setiap tawa dan kenangan yang tercipta. Nothing is compare it. Kebersamaan kita dari kelas 1 sd sampai detik ini. Terima kasih banyak selalu menerima diri ini apa adanya. Selalu jadi teman terbaik meski kita jarang ketemu. Terima kasih atas 12 tahun yang indah ini. I love you guys. You'll always be my angels.

p.s.: Buat yang mau tau rambut gue pas sd anehnya kaya gimana nih gue kasih liat foto ijazah gue pas sd. 
Alhamdulillah rambut gue udah tobat:')

Last but not least, gimanapun sahabat kalian, kalian harus inget bahwa sahabat yang sempurna itu gak ada. Mungkin kita selalu ingin punya sahabat yang akan selalu ada, yang ngerti walau kita gak bilang tapi pasti ada saat dimana dia gak ada dan dia gak pahami elo tapi bukan berarti mereka bukan sahabat yang baik hanya saja sahabat yang sempurna itu memang tidak ada.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar