10/06/14

Lagu Tulus.

Jadi ceritanya Indonesia kedatangan penyanyi baru yang keren banget nih. Namanya Tulus. Namanya unik ya. Sebenernya sih dia gak baru banget. Cuma belakngan ini dia jadi obrolan hangat cewek-cewek remaja nih. Dan karena kemaren gue juga abis nonton penampilan dia pas di Summarecon Mall Serpong.


Namanya beneran Tulus loohh nama lengkapnya Muhammad Tulus Rusydi. Lahir di Sumatera Barat pada tanggal 20 Agustus 1987.

Trus kenapa nih ceritanya gue bikin postingan tentang Tulus? ya karena emang gue lagi demen banget dengerin lagu-lagunya. Gue gak sampe ngefans berat sih cuma gue suka banget sama beberapa lagu Tulus soalnya selain enak didenger artinya juga bagus.
Nah gue akan menulis tentang lagu-lagu tersebut.


1. Teman Hidup



    Yang bikin gue jatuh cinta sama lagu ini adalah keromantisan dari lirik lagu tersebut. Ngebayangin pacar kita bawain lagu ini untuk kita. Bawaannya jadi pengen senyum terus kalo denger lagu ini.

2. Sepatu

   
Kalo secara lirik lagu sepatu gak romantis bahkan lebih ke miris karena tentang 2 sepatu yang tak bisa bersatu. Tapi lagu ini enak banget didengar di kuping. Ditambah suara merdunya Tulus melengkapi keindahan lagu ini.

3. Mengagumimu Dari Jauh

    
Lagu ini gak ada official video musicnya jadi cuma ada video itu deh. Gue suka lagu ini soalnya......gue banget! haha. Apalagi pas lirik "Bukan tak percaya diri. Karena aku tahu diri" Behh kena banget deh itu lirik. Lumayan kan bisa jadi curhat colongan gue haha.

4. Jangan Cintai Aku Apa Adanya


      Kalo ini lagunya cocok buat yang taken. Mungkin judulnya bikin lo bertanya 'Kok jangan cintai apa adanya? kan kalo kita beneran cinta ya harus terima apa adanya dong". Nah dengerin dulu ya makanya lagunya ntar ngerti deh :)

Sebenernya lagu Tulus enak-enak semua, cuma ke empat ini lagu yang sering banget gue puter di playlist gue. Nah kalo lo nih suka lagu Tulus yang apa aja? Write your commentar yaa:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar