10/06/14

Hal-Hal Tentang Cowok Yang Bikin Iri Cewek.

Seneng banget rasanya ketika ide berlalu-lalang di pikiran, dan sekarang gue mencoba merealisasikan ide di kepala gue. Yaitu tentang Apa yang bikin cewek iri sama cowok.

Cewek dan cowok meskipun diciptakan untuk saling berdampingan pada hakikatnya memiliki perbedaan sifat. Cewek cenderung rumit, perasa, lemah, sensitif, lemah lembut, dan lain-lain. Sedangkan cowok kebanyakan kebalikannya dari cewek, mereka simple, cuek, kurang peka, lebih kuat, dan lain-lain. Tapi meski begitu ada beberapa hal dari sifat cowok yang gue sangat ingin miliki, yaitu.

1. Simple
    Menurut gue cowok itu adalah sosok yang sangat sederhana. Kita lihat dari gaya berpakaian. ke Mall aja tinggal pake celana levis pendek + kaos/kemeja udah beres. Kalo cewek bisa aja sih begitu doang tapi cewek yang feminim banget biasanya suka ngeribetin diri mereka. Udah pake baju masih butuh kalung atau gelang belom lagi tas yang isi barangnya banyak banget padahal gak semua dibutuhin. Selain dalam berpakaian sifat cowok juga emang sederhana. Mereka kalo ada masalah biasanya gak terlalu dipusingin dan diribetin. Kebalikannya cewek banget. Cewek kalo ada masalah selalu mikir secara rumit sampe akhirnya malah pusing sendiri. 

Begini aja udah ganteng kan

2. Cuek

   Jadi cowok tuh cuek aja dianggep cool sama cewek. Tapi coba cewek yang cuek ntar dibilang judeslah, sombonglah. Udah gitu emang agak susah buat cewek cuek apalagi kalo soal perasaan. Pengennya sih cuek aja gak mikirin perasaan tapi kepikiran mulu. Nah makanya gue iri sama cowok karena mereka bisa bersikap cuek banget meskipun sebenernya perasaannya lagi rumit banget.

3. Kuat

    Meskipun sekarang ini banyak pekerjaan cowok yang di kerjakan cewek tapi kita gak bisa pungkiri bahwa pada hakikatnya cowok lebih kuat dari cewek. Karena ya emang cowok diciptakan juga sebagai pelindung wanita. Tapi meski kita cewek-cewek seneng dilindungi kita juga pengen bisa sama kuatnya. Karena pacar/suami kan gak bisa selalu disamping kapanpun kita butuh dan kalo disaat genting pengen banget bisa punya kekuatan kaya cowok jadi gak takut harus melawan penjahatnya.
*raba perut Channing*

4. Biar jelek juga bisa tetep dapet cewek

    Ini sih sebenernya  bukan bagian dari sifat cowok ya tapi bagian dari cowok juga. Gue perhatikan semakin banyak aja cewek-cewek cantik yang punya pacar jelek. Kadang berusaha dengan positive thinking dengan bilang "Mungkin dia baik.." padahal meski begitu hati juga berkata "Kok ceweknya bego banget sih mau aja" Biasanya sih yang bilang gini mantannya. Yang bikin gue iri adalah cewek gak bisa kaya gitu. Gue sih hampir gak pernah gitu lagi jalan trus ngeliat orang pacaran jalan trus yang cowoknya ganteng tapi yang ceweknya jelek. Ya kalo ceweknya jelek cowoknya juga begitu.

Mungkin dia baik.....

5. Bisa nembak duluan

    Mungkin ini juga banyak dikeluhkan oleh cewek-cewek termasuk gue. Gak enaknya jadi cewek itu harus selalu nunggu. Kita bisa aja ngungkapin perasaan kita duluan tapi paling ntarnya cowok yang kita suka bakalan ngindarin kita. trus kita galau. trus kita nangis. Nah coba cowok, kalo suka tinggal deketin, kalo responnya bagus lanjutin. Kalo udah mantep, tembak deh. Ini emang bikin iri banget ya.



6. Gampang Bergaul

    Ini sih sebenernya kembali ke pribadi masing-masing. Tapi yang gue perhatikan cowok itu lebih gampang akrab sama cowok lainnya. Misalnya kita pas baru masuk SMA/kuliah trus saling gak mengenal tapi ntar cowok-cowok bisa langsung akrab seakan-akan mereka udah bertemen lama. Asal cowoknya gak maksud pasti bisa langsung akrab. Tapi kalo cewek sedikit lebih lama. Belom lagi cewek-cewek yang ngeliatin dari penampilannya duluan. "Ah cupu nih cewek" "Ah anak orang susah nih kayanya" Eh tapi ini gak semua cewek begitu ya cuma beberapa kok. Ibaratnya tuh cowok-cowok pas jadi anak baru udah kenal cowok satu kelas sedangkan cewek paling baru dapet 1 atau 2 temen.


Segitu ajasih yang gue tau. Ini murni pendapat gue loh. Jadi kalo ada dari kalian yang baca ini dan merasa tidak setuju gue gak masalah kok toh kan emang setiap orang punya pendapatnya masing-masing. Tapi mau lo cewek atau cowok tetep harus saling menghargai. Inget, kita diciptakan untuk berdampingan bukan untuk berdebat siapa yang lebih baik. See ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar