28/06/13

Finally! I'm 17!!!!

Rabu. 19 Juni 2013. Tepat gue menginjak angka 17.

Kalo menurut orang Indonesia umur 17 tahun itu dianggap udah gede. soalnya udah bisa bikin ktp (apa urusannya ya) yaaa but i'm so happy not because I can have ktp but because i'm still alive! :))

17 tahun kali ini dimulai dari gue dan kakak gue yang lagi asik main modoo. atau lebih tepatnya kakak gue yang main modoo gue yang nontonin. kita main sampe larut malem waktu itu. udah lewat jam 12 kakak gue ke kamarnya, gue disuruh mainin bentar modoonya. gue sih denger suara-suara plastik gitu. eh gak lama kakak gue ke luar bawa kantong trus dikasih ke gue. "Selamat ulang tahun ya. nih kado dari ka dyan dan ka arief" gue liat isinya dan it's a sweater!! i love it. nih wujud sweaternya.



This is the sweater. i love it :)))))


Trus siangnya pas pulang sekolah temen-temen gue dateng. membawa hadiah juga hehe :D 
pas dibuka isinya boneka kucing!! aaa sukaaaa :DDD kucingnya lucuuuu hehe
nih wujud si kucing :*



Lucu kaann?? :DD Kucing dari cewek-cewek XI IPA 2 nih :* (gak semua loh ya)

Kalo dibawah ini wujud mereka-mereka yang dateng ke rumah gue :D


dari kiri: Nabila, Uppy, Nadia, dan Acih :)) 

Gak lama mereka dateng, sahabat-sahabat gue juga dateng. tapi gue lupa foto-foto. mereka ngasih ini ke gue


Bantal cinta. from Wahyu, Edith, and Manda.

Nah abis itu besoknya tiba-tiba Evi (salah satu anak XI IPA 2) Evi tiba-tiba masukiin sesuatu ke tas gue. pas dibuka isinya tempat pensil! baguss :D gue suka warnanyanya. nih bentuk tempat pensilnya :D


Bagus kan? warnanya dan bentuknya simple. trus gue janji deh ke evi kalo kelas 12 pasti bakalan gue pake tempat pensilnya hehe :*

sebenernya ada satu lagi hadiah dari sahabat gue. yaitu andini dan kamel. tapi ketinggalan di rumah nyokap. jadi gak sempet di foto. -_-

Tapi sebenernya kado atau apapun itu, itu cuma tambahan aja. yang terpenting adalah ucapan dan doa yang orang-orang terdekat maupun yang jauh kasih ke gue. doa-doa yang intinya berharap semoga segala sesuatunya menjadi lebih baik. dan itu harganya tak terhingga. Doa gak akan bisa dibeli di toko manapun. So  I say Thank You so much for all people that had given me a little of their time to greet me birthday and to send a pray to God. I wish God heard it. :)) Thank you guys. And sorry I can give nothing but Thank you :)


Semoga masih diizinkan oleh Allah untuk ketemu tanggal 19 Juni 2014. Amin :)

byee :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar