30/05/13

My New Life?

Yap. rasanya gue seperti memiliki hidup yang baru belakangan ini. Pindah rumah. gak tinggal bareng orang tua lagi melainkan bersama kakak pertama gue. kenapa gue ikut kakak gue? untuk nemenin dia kalo suaminya ada job manggung. bukan karena gue gak pengen tinggal bareng orang tua gue. catet.

Tapi...yang namanya perubahan itu ada enak dan engganya. enaknya gue ngerasa lebih mandiri karena gue harus pinter-pinter ngatur uang. gue gak bisa hidup semau gue karena belom tentu kakak gue dan suaminya bisa memaklumi gue. tapi dibalik rasa enak itu ada juga gak enaknya. gue jujur kangen rumah gue. kangen kalo pulang kerumah, rumah gak dalam kondisi kosong. kangen nonton tv bareng kakak gue atau gak nonton dvd. kangen pagi-pagi dianterin bokap kalo bangunnya telat. bahkan gue kangen hal yang paling gue sebelin...berantem sama syifa (keponakan gue). Gue gak ngerasain itu lagi sekarang. gue bukannya gak betah. bukan. gue cuma merindukan momen-momen dulu. waktu kakak-kakak gue belum memiliki keluarga.


Tapi juga walaupun misalnya gue gak ikut kakak pertama gue, dirumah gue bakalan tetep sendirian. Kakak ke 2 gue (yang sekarang juga sudah menikah) pindah rumah. jadi dirumah juga pasti bakalan sepi. yahhh gue masih ketemu bokap nyokap gue setiap hari sehabis pulang sekolah. gue masih ketemu kakak gue dan syifa. tapi rasanya gak sama lagi guys. gak sama lagi. -_-v

Gue baru sadar kalo ternyata i really miss my home itu pas kemaren. kakak gue belom pulang bahkan ketika jam menunjukkan angka 9 malam. gue bingung, dirumah segede itu sendirian. nonton males. laper pula. gue fikir mereka gak akan malem banget pulangnya jadi gue sengaja gak makan takut kakak gue pulang bawa makanan. taunyaaaaa......engga.

sepertinya kakak gue dan suaminya sedang sibuk dikantornya. yah ngerti kok. gue juga gak minta mereka pulang cepet dari kantor. itukan kewajiban mereka sebagai karyawan.

gue cuma pengen cerita aja sih. cerita kalo tanpa gue sadari gue amat sangat merindukan rumah yang gue tinggali selama 15 tahun. mungkin lebih tepatnya kangen kenangannya. kangen pas kumpul sekeluarga.
Sekarang ke3 kakak gue udah nikah semua. tinggal gue aja yang masih sekolah dan single *sumpah yang ini bukan curhat.

Ah pokoknya gue kangen. I miss my old life. but i know life must go on. yes, Life-Must-Go-On.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar