07/11/11

Mamah -__-

hari ini gue berniat mau menyelesaikan tugas gue yang ribet dan numpuk .
gue mau ngerjain tugas Aqidah Akhlak yang kegiatan bersama orang tua dan diabadikan dalam bentuk foto .
dalam tugas itu ada beberapa yang dikerjain sendiri contohnmya "mengepel rumah" . so' beberapa menit sebelum gue nulis nih postingan gue mencoba untuk mengerjakan tugas 'mengepel rumah'.
karena dirumah gue cuma ada nyokap+bokap gue ya jadi gue minta tolong sama nyokap gue .

yang perlu diketahui 'nyokap gue itu gaptek banget' untuk buka hp yg terkuci aja nyokap gue gak tau . dan gue minta tolong sama dia buat motoin gue .
foto pertama ngeblur soalnya pas fotonya diambil dia langsung ngasih hpnya ke gue. gue liat hasil foto. gue kecewa. gue minta ulang.
foto kedua nyokap ngambil foto tetep kaya yg pertama setelah diambil langsung gerak. fotopun ngeblur. gue kesel level1. minta ulang lagi
foto ketiga nyokap tetep ngelakuin hal yang sama . gue kesel level 4. minta ulang lagi. (tambahan: bibir gue manyun-_-)
foto keempat nyokap sedikit bertahan setelah ngambil foto. tapi foto tetep ngeblur. gue pun kesel level 8 . nyokap pun ikutan kesel level 1. alhasil gak jadi moto.

gue gak nyalahin nyokap gue krn dia gagap teknologi . itu sangat wajar krn dia lahir ditahun masih tradisional tapi kenapa cuma untuk memfoto gue tanpa ngeblur aja susah banget mamah ku tersayanggggg :emotgarpu

gue pun ngedumul dan langsung cabut ke warnet buat ngerjain tugas biologi yang sama ribetnya .
ok deh cukup sampai disini postingan gue.
tunggu postingan lainnya ya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar