02/12/11

WELCOME DESEMBER!!!!! =D

WOW! gak nyangka udah di akhir tahun 2011 . perasaan baru kemaren bakar-bakar merayakan tahun baru eh sekarang udah di akhir tahunnya 2011 .
banyakkkkkkkkkkkkk banget cerita di nih bulan dari seneng, sedih, kesel, kekecewaan, dan banyak lainnya .

Ngelewatin 2011 itu gak mudah. terlalu banyak ujian di tahun ini. dari masalah pribadi gue, masalah sama temen-temen, dan bahkan sampe masalah keluarga. beratttt banget ngelewatinnya .
tapi gue sadar bahwa 2011 ini memberikan gue banyak pelajaran. pelajaran yang belum gue dapetin di tahun-tahun sebelumnya.

Gue sadar gue makin bertambah usia dimana masalah gue pun akan lebih rumit dari sebelum-sebelumnya.
kalo waktu tk gue nangis gara-gara gak mau disuruh tidur, gak dibeliin permen .
waktu gue sd nangis gara-gara cinta monyet yang bener-bener masih monyett banget-_- .
di smp masalah sama cowok lah, temen lah, organisasi lah, keluarga lah (mulai rumit) .
sma masalah sama tugas-tugasnya, temen-temen, pacar/gebetan, keluarga, dan yahh lainnya .bisa dilihat kalo semakin bertambah jenjang usia kita akan semakin sulit juga masalah yang dihadapi .
tapi sisi baiknya adalah kita semakin belajar, semakin menemukan jati diri kita, semakin tahu tujuan kita hidup. semakin mengenal orang-orang disekitar, semakin dewasa menghadapi semuanya.

Belum saatnya buat bilang 'Goodbye 2011' karna ini baru awal desember.
tapi selagi gue inget gue mau bilang 'Thanks God for everything in this year and thanks to be with me everytime. without you i'm nothing' =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar