05/11/11

Lanjutannnn........!!! :D

well, kalian udah tau siapa gue . kali ini gue mau menjelaskan tentang 'All About Nurhayati" .
                                                   ini muka gue. gak cantik? emang. wkwk


sekarang udah tau wajah gue lanjut tentang yang lain2nya .
gue ini anak ke 4 dari 4 bersaudara (kakak gue: dian (26 th) yani (24 thn) ahmad (19 thn))
gue lahir dikeluarga yang sederhana. gue tinggal di Tangerang bersama semua anggota keluarga gue yang Alhamdulillah masih lengkap :) .
gue sekarang adalah seorang anak SMA di Islamic Centre Tangerang . kalo ngomongin soal sekolah hmm sebenernya iscen (panggilan biasa sekolah gue) bukan sekolah impian gue. gue mau sekolah di SMAN 5 (tepat disebelahnya iscen) tapi apadaya gue harus jalanin kenyataan yang ada dan sekarang gue sekolah di iscen, but it's okay .

gue punya banyak temen dan banyak bf (best friend) juga hehe dari sd gue dapet bf namanya Andini, dan Kamel alhamdulillah sampe sekarang kita masih temenan. di smp bf gue, Edith, Amanda, Wahyu, Dita, Sevira dan sampe sekarang pun kita masih berteman :D . kalo ngomongin soal sahabat di SMA gue masih 'no comment' ya soalnya gue aja baru beberapa bulan di iscen belom tau mana yang bener-bener sahabat atau cuma sekedar teman saja? jadi gue jalanin aja . tapi selama di iscen gue selalu bareng-bareng sama cika, mira, meta, nur, evi, karina, dan acih . kita satu kelas dan sering main bareng juga hehe .

gue itu bukan anak yang pinter tapi yahh kadang sih gue dapet nilai bagus jadi mungkin tingkatan otak gue itu 'medium' kali yaa?? hoho :D
kalo ngomongin soal percintaan gue rada males -_- nasib gue jelek banget di percintaann. lebih sering patah hati, lebih sering bertepuk sebelah tangan dari pada engganya-____- .
di SMA gue punya seseorang yang gue kagumin. gue sama meta sih manggil dia 'wati' biar kalo kita lagi ngomongin dia gak ada yang tau kalo itu dia . Nama dia itu depannya huruf Z hehe. tapi gue sama dia cuma sebatas suka aja kok :) .

Ada cowok yang bener-bener gue sukainnnnn banget dari gue masih kelas 7 . panggil aja dia 'ramid' . kalo ngomongin dia atau bahkan slintas keinget dia gue langsung galau. keinget suka dukanya ngejar-ngejar dia . kalian banyangin aja gue suka sama dia dari dia belom punya pacar, trus 1 tahun pacaran akhirnya putus dan sekarang menjomblo. it;s not easy guys, really . gue sama dia udah lama gak ketemu terakhir pas ultah dia tanggal 14 Juni 2011 . harapan gue: semoga dia tau tentang perasaan gue dan mau ngasih kesempatan ke gue . amin :)

soal kesukaan waktu itu udah gue kasih tau kan?? :p soal cita-cita gue pengen jadi President Directour . well, gue bener-bener kepengen banget jadi PresDir . dari kecil gue suka ngebayangin gue jadi bos diperusahaan gue sendiri. semoga cita-cita gue tercapai (amin) .

apaan lagi ya? segitu dulu deh ya tentang guenyaaa hehe
dadaahhh :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar