12/12/16

About First Love

Everybody must have a different way to define what is first love. Everybody have a different story with their first love. So do I.

Buat gue cinta pertama itu bukan seseorang yang pertama kali kita sukai. Cinta pertama bukan orang pertama yang kita kencani. Cinta pertama buat gue adalah seseorang yang begitu berarti, begitu dalam dan sosoknya tidak pernah tergantikan.

Buat gue cinta pertama itu adalah seseorang yang memberikan begitu macam rasa. Yang bisa membuat gue merasakan indahnya jatuh cinta tapi juga bisa membuat gue merasakan pahitnya patah hati.

Buat gue cinta pertama itu adalah seseorang yang meski tidak pernah bertemu, tidak pernah saling berkomunikasi namun ingatan tentang dirinya sangat lekat. Tidak luntur sedikitpun,

Buat gue cinta pertama itu adalah dia yang tidak pernah terganti. Yang entah sudah berapa kali mencoba mencari pengganti. Yang entah sudah berapa kali merasakan hal lain kepada orang lain namun pada akhirnya kembali ke dia. Mereka yang baru hadir hanya sesaat bagaikan angin lalu.

Buat gue cinta pertama itu dia yang terus berputar dipikiran ini. Dia yang tidak mungkin memikirkan gue namun dengan bodohnya selalu gue pikirkan. Dia, yang tiada satu haripun gue tidak pikirkan.

Buat gue cinta pertama itu dia yang selalu gue selipkan namanya diantara doa-doa. Yang selalu gue minta untuk selalu diberikan kemudahan dan kebahagiaan oleh-Nya.

Buat gue cinta pertama itu dia yang berusaha kita relakan namun tak sedetikpun bisa kita lupakan.

Buat gue cinta pertama itu menanti keajaiban untuk bisa bersamanya walau keadaan saat ini terlihat tidak mendukung.

Buat gue cinta pertama itu mengetahui bahwa ia telah bersama orang lain dan berharap semoga ia bahagia bersamanya.

Buat gue cinta pertama itu dia yang bisa membuat kita menangis di malam hari hanya karena tiba-tiba hati terasa sangat merindukannya.

Buat gue cinta pertama itu bagaikan rumah tempat untuk berpulang. Walau ia tidak tahu bahwa dirinya adalah rumah untuk seseorang.

Buat gue cinta pertama itu mengetahui bahwa dirinya tidak merasakan hal yang sama namun tetap setia mencintainya.

Buat gue cinta pertama itu ketika mendapat balasan bukan lagi hal utama yang diinginkan melainkan kebahagiaan untuknya. Melihatnya bahagia adalah cukup.

Buat gue cinta pertama itu adalah dia yang 8 tahun lalu menjadi sosok asing yang kemudian berubah menjadi sosok penting.

Buat gue cinta pertama itu adalah dia yang setelah 8 tahun lamanya terus menjadi bagian hidup gue. Menjadi salah satu dari sekian orang yang berarti untuk gue.

Buat gue cinta pertama itu dia. Dia yang tengah bahagia disana bersama cintanya.

Untukmu cinta pertamaku, i wish for you a happiness. And i wish soon i will have a happiness you have now.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar