31/10/13

Pixar Movies Rank

Kali ini postingan gue bertema tentang film. Dan film yang mau gue tulis disini adalah film-film pixar yang terfavorit menurut gue.

Oke let's start!

1. Toy Story 3



















Toy Story 3 ada diurutan pertama. Bagi mereka yang udah nonton film ini gue yakin mereka pasti ngerti kenapa film ini ada diurutan pertama. Karena film ini film yang ibaratnya 'paket lengkap' .
Lucunya ada, tegangnya ada, serunya ada, sampe sedih dan terharunya juga ada. Gue yang awalnya gak interesting sama film toy story jadi jatuh cinta banget setelah nonton ini. yaap jadi film toy story 3 adalah film dari ke 3 seri Toy Story yang pertama kali gue tonton dan langsung bikin gue jatuh cinta.
Oh iya dan film ini mendapatkan penghasilan secara keseluruhan sebesar $1,063,171,911. 
Inget ya itu dollar amerika bukan rupiah. kalo di rupiahin gue ngeri kalkulatornya langsung error-___-


2. Toy Story



















Nah gak beda dari yang toy story 3 gue juga jatuh cinta setelah nonton ini. kocak dan seru lah pokoknya seri pertama Toy Story ini. Bikin pandangan kita sama mainan bisa berbeda juga loh film ini.
Film ini mendapatkan keuntungan $361,958,736.  
Lebih sedikit memang dibanding toy story 3 tapi secara budget juga jauh. Toy story 3 budgetnya sampe $200 million. nah kalo toy story budgetnya $30 million.


3. Monster Inc



















Kalo gue gak salah inget ini film pixar pertama yang gue tonton. dan sudah bisa diduga gue jatuh cinta sama film ini. kocak, dan lucu banget film ini. apalagi karakter bo yang bikin nih film makin menjadi-jadi kocaknya. eh tapiii ternyata di ending gue dibikin sedih sama perpisahan sulley dan bo. emang ya gak ada perpisahan yang menyenangkan. film ini mendapatkan keuntungan keseluruhan sebesar $562,816,256


4. Up






















Gue rasa Up adalah film animasi pertama yang membuat gue menitikan air mata. gimana engga, awal filmnya udah touching banget. 2 anak kecil yang bertemu di rumah tak berpenghuni dan kemudian justru mereka malah berjodoh. ah pokoknya menit pertama film ini bikin sedih deh. tapi kesananya film ini malah bikin ngakak. apalagi sama kelakuan si Russel. bocah pramuka yang nyelinap masuk rumah Carl dan akhirnya mereka pun jadi berpetualang.
Film ini mendapatkan keuntungan sebesar $731,342,744


5. Wall-E







 Menurut gue Wall-E itu film jenius. kenapa? karena film ini menggambarkan kita tentang masa depan bumi dan manusia. dan menurut gue itu sangat mungkin terjadi. Dan hadirnya mesin pembersih sampah atau yang dikenal "Wall-E' bisa merubah pandangan manusia yang sudah berbeda beratus-ratus tahun lamanya. biar lebih jelasnya tonton film ini. Film ini meraih keuntungan sebesar  $521,311,860

6. Brave


 Gue suka film Brave. Filmnya beda dari film-film pixar yang sudah-sudah. awalnya gue fikir film ini bakal membosankan ternyata gue salah besar. film ini keren dan seru banget buat ditonton. Film ini mendapatkan keuntungan sebesar  $538,983,207

7. Monster University























Monster University adalah sequel dari film Monster Inc. Mungkin film ini emang sequel ya tapi ceritanya justru balik ke masa lalu saat Mike dan Sulley belum saling mengenal. Tapi gak masalah. Film ini tetep seru dimata gue dan tetep lucu sama kaya Monster Inc. Film ini mendapatkan keuntungan sebesar  $742,646,894

8. Finding Nemo





















Finding Nemo adalah film yang gue rasa banyak memberikan award kepada Pixar. Yap, Film ini banyak memenangkan berbagai penghargaan. salah satunya Academy Award. Film tentang kehidupan ikan dibawah laut. tentang perjuangan ayah mencari anaknya. pokoknya seru dan wajib ditonton buat yang belom pernah nonton. Oh ya dan kabarnya film ini juga bakalan ada sequelnya dengan judul 'Finding Dory' Semoga bisa meledak seperti film terdahulunya. Film ini meraup keuntungan sebesar $936,743,261


9. Toy Story 2


 Toy Story 2 ada diurutan 9 bukan karena jelek atau apa tapi menurut gue dibanding toy story 1 dan 3 yang ke 2 kurang greget. tapi di toy story 2 kita bakal nemuin tokoh mainan baru yaitu Jessie, si coboy wanita. Film ini mendapatkan keuntungan sebesar $485,015,179


9. Ratatouille


  Ratatouille film aneh tapi keren menurut gue. kenapa aneh? soalnya disini ceritanya tikus bisa masak. trus kenapa gue bilang keren? karena film ini ngajarin kita untuk tidak menyepelekan siapa-siapa. mengajarkan kita bahwa siapa saja bisa menjadi bintang. Film ini mendapatkan keuntungan sebesar $623,722,818

 10. Cars 2


  
Gue suka banget cerita di Cars 2. endingnya bikin gak bisa disangka. tapi sayangnya film ini dibilang bukan pixar banget. entah apa alasannya para pengkritik film mengatakan hal tersebut. tapi bagi gue cars 2 keren sama kaya film-film pixar lainnya. Film ini meraup keuntungan sebesar $559,852,396


11. Cars




 Film ini juga seru dan asik buat ditonton. cuma mungkin buat orang dewasa film ini bisa aja membosankan. tapi kalo buat gue sebagai pecinta film-film pixar film ini asik banget buat ditonton. Film ini mendapatkan keuntungan sebesar $461,983,149

12. The Incredibles




















Film The Incredibles adalah film tentang satu kekuarga superhero yang berusaha melawan penjahat yang mencoba buat menguasai dunia. Film ini seru. terutama buat para penggemar film superhero. Film ini juga mendapatkan keuntungan sebesar $631,442,092

 13. A Bug's Life






















Kalo boleh jujur dari semua film pixar, film A Bug's Life adalah film yang belum pernah gue tonton dari awal sampai akhir. gue cuma pernah nonton bagian akhir-akhirnya aja itupun di tv. Tapi walau gue belum pernah nonton film ini secara keseluruhan. gue sangat yakin film ini pun gak kalah sama ke 12 film pixar lainnya. Film ini meraih keuntungan sebesar $363,398,565


Okey udah selesai semua film Pixar gue urutkan. Tapi gak peduli ada diurutan keberapa dan mendapatkan penghasilan berapa film-film pixar tetep menjadi film-film animasi favorit gue. Gue yakin pixar akan terus menjadi rumah produksi film animasi yang berjaya seperti sekarang:)

Dan gue gak sabar untuk menyaksikan film-film Pixar kedepannya. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar