31/12/11

The last day on 2011 :')

Besok udah tanggal 1 yang itu berarti besok adalah 2012 (tahun ini digosipin bakal kiamat-_-) .
hufff *buang nafas ceritanya* bener-bener gak bisa dijelaskan bagaimana 2011 itu bagi kehidupan gue.
ya pastinya tragedi-tregedi yang seneng sampe sedih ada.

Tapi entah kenapa hal-hal yang gue inget itu yang sedih-sedihnya -_-
gue inget wkt berantem sama kk gue sampe 1 bulan. pas hp gue ilang. pas nilai nem gue kecil. pas gue gak keterima di smkn 1. pas gue baru2 di iscen. pas gue ribut sama temen sma gue. pas orang tua gue yaa gitu lah.
gue inget betul kalo yg sedih-sedih. tp kalo yang seru-seru gue gak begitu inget haha krn mungkin tingkat keseruan itu masih level bawah ._.v.

tp gue inget pas ngerjain observasi, Try Out, perpisahan ke bandung, pensi, jalan-jalan sama sahabat2 :).
menurut gue dari semua tahun yang pernah gue lewatin tahun 2011 itu tahun yang cukup berat. banyak banget ujiannya. banyak banget air mata nya tp gue tau selalu ada hikmah dibalik semua itu.

pokoknya buat 2011 thanks buat semuaaaaaa memori di hari-hari gue apapun yang terjadi itu pasti yang terbaik buat hidup gue kedepannya.

andddddd for 2012 semoga tahun ini tahun penuh kebahagiann. penuh dengan tawa dari pada air mata. penuh dengan hal-hal berkesan, penuh dengan kejutan yang menyenangkan. pokoknya tahun yang membahagiakan buat gue dan semua orang =)

but Big Thanks for my Lord Allah swt . karena masih mengizinkan aku untuk tetap hidup. memberikan berbagai warna dikehidupan-kehidupan ku. mengabulkan permintaan-permintaanku (walau gak semua hehe._.v). memberikan banyak rasa dihidupku. terima kasih banyak Ya Allah atas segala sesuatu yang pernah terjadi dan akan terjadi untuk kehidupan ku. aku tau itu yang terbaik untuk hidupku walau kadang aku sulit untuk menerimanya hehe._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar