01/01/12

HAPPY NEW YEAR :D

GOODBYE 2011 AND WELCOME 2012.

yap! akhirnya kita semua telah meninggalkan 2011 dan membuka lembaran baru di 2012 *duilehh
semoga di tahun ini semua org bisa berbahagia. mendapatkan permintaan yang ditahun-tahun sebelumnya belum diberikan. menemukan seseorang yang mewarnai hari-harinya. pokoknya jadi lebih baik.

Entah kenapa gue gak begitu banyak permintaan ditahun ini.
gue cuma pengen akhirnya gue bisa ngedapetin semua yang gue impi-impikan.
gue pengen diri gue dan orang-rang yang gue sayang bisa bahagia ditahun ini dan tahun-tahun selanjutnya.

jujur, diperayaan tahun baru kali ini cukup sepi. bokap gue ke padang, kakak gue yg pertama di rumahnya sama suaminya. suami kk gue di tempat bosnya. dan abang gue main seperti biasa.
2 tahun kmrn kita merayakannya dengan bakar-bakar ayam. skrg nyokap sama kk ke 2 gue tidur dan gue menyaksikan kembang api yang keren dan heboh sendirian di teras atas rumah gue *ngenes.

Tapi menurut gue itu gak akan sama sekali mempengaruhi bagaimana 2012 tersebut kedepannya. so gue gak mau berlarut dalam kesepian ini toh yg penting semua anggota keluarga gue masih diberi kesempatan untuk melanjutkan kehidupan.

pokoknya, SELAMAT TAHUN BARU 2012 YA SEMUAAA.
semoga kita dan kehidupan kita menjadi jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. AMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar