26/03/12

it's Confirmed!

Super Show 4 INA has confirmed!
it will be held on 28-29 April 2012 at MEIS Ancol, Jakarta.

Denger kabar ini harusnya gue seneng. Super Junior dateng. beneran dateng. untuk pertama kalinya mereka konser disini. gue emang seneng tapi ada rasa takut dan sedih yang bercampur dihati gue.
uang gue masih sedikit apa cukup buat beli tiketnya. apa gue bisa beli tiket yg standing yg deket panggung itu (gue gak tau disebutnya apa-_-) gue takut, seneng, sedih, terharu, campur aduk lah pokoknya.

Gue butuh uang, butuh izin dari Allah, butuh izin dari orang tua. gue pengen banget bisa menghadiri konser ini. melihat siwon secara langsung. dengan jarak yang deket banget. ngeliat dia asli bukan dari foto atau video. gue pengen banget paling tidak dalam hidup gue bertemu artis idola gue. orang yang udah jadi bagian dari hidup gue. jadi orang yang selalu ada difikaran gue. orang itu Siwon. dan gue pengen bisa melihat dia langsung di negara gue Indonesia.

dengan penuh harapan izinkan aku bertemunya, izinkan aku mewujudkan impian ku. izinkan aku mendatangi Super Show 4 INA dan bisa melihat siwon dengan jarak yang sangat dekat. kumohon Ya Allah. makes my dream come true.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar