02/11/11

Try to Starting

Well, kenapa gue kasih tittle 'Try to Starting' karena 2 post gue sebelum ini adalah kecupuan gue yang gak bisa bikin nih blog jadi keren tp tadi Alhamdulillah gue udah bisa merubah blog gue ini hehe :D .
post ke 3 gue ini mau gue isi dengan perkenalan diri gue .

"Who is Nurhayati?" ok, kalo lo nanya soal siapa "Nurhayati" gue rasa bakal banyak yang ngaku dia Nurhayati. Kenapa gue bilang gini bukan gue mau bilang mereka ngaku-ngaku jadi gue tapi emang karena nama gue super duper banyakkk pemiliknya-_- haha but it's okay i love my name ;) . Dimulai dari sperma lalu tinggal dirahim selama berbulan-bulan dibawa kemana-mana sama seorang wanita yang amat sangat berjasa. 9 bulan sudah sperma itu dirahim namun sekarang sperma tersebut telah berubah menjadi seorang bayi yang amat sangat lucu dan mungil serta dengan muka tanpa dosa, bersih dan suci :') -_- . lahirlah gue yang diberi nama 'Nurhayati' gue tumbuh besar hingga saat ini berusia 15 tahun (Thanks God i'm still alive) gue bukan cewek yang dikenal banyak orang. gue orang biasa dan bagi gue itu gak masalah . gue cinta Allah, orang tua gue yg sangat berjasa atas hidup gue, keluarga gue, temen-temen gue, gue suka semua yang ada disekeliling gue .

Gue suka banyak hal, banyakkkk banget tapi gue sebutin beberapa aja ya. ok gue suka nyanyi, gue suka main basket, gue suka nonton, gue suka ketawa (yg ini gue bener-bener suka banget), gue suka jalan-jalan, gue suka main games, baca novel, dannn lainyyaaa :D .

masih mau denger cerita lainnya? tunggu aja post-an berikutnya =P
dadaaahhhh :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar